PENGUMUMAN 

Untuk sementara waktu, Kami akan
LIBUR
27 September 2016 s/d 11 Januari 2017
BUKA KEMBALI
12 Januari 2017


Kami tidak memiliki dan membuka website/cabang penjualan dimanapun kecuali di Bakulakik.com dan lapak kami di kaskus. Kami tidak mempunyai nomor kontak selain yang tercantum di Bakulakik.com. Kami tidak mempunyai kewajiban apapun juga terhadap para kostumer/pelanggan yang terlanjur melakukan transaksi dengan pihak selain kami, yang tanpa ijin mengatasnamakan Bakulakik.com
Terima kasih atas perhatiannya.

Testimonial

Beberapa Testimonial yang kami ambil dari Forum Kaskus.us

Originally Posted by ron1105ald

maap mbah baru ngasih testi nih
mau laporan barang sudah diterima dengan aman

servisnye cepet banget,pokoknya fast respon abis dah s
barangnye memuaskan s palagi bonusnye paling mantep dah

jangan ragu beli ama mbah 1 ini ane jamin pokoknye terpercaya

Originally Posted by S.W.I.D.Y.A

mau ngasih testi
tasbih sudah sampai dengan selamat pagi ini
barangnya mantab,ane bener2 puas sama barangnya
respon sellernya bagus,ane sms jam 11 malem tetep bales
pengirimannya cepet banget
harganya murah banget,barangnya bagus banget

pokoknya recomended seller banget
harga kaki lima,barang bintang lima

Originally Posted by terawanganmina

ngasih testi batu ah……
akik + onix item pesenan yang buat cleansing mantap rasanya nih……jaminan
disamping ntu batu antara poto ama aslinya tuh bagus aslinya (kayanya kameranya perlu ganti nih mas) wkwkwkwk
seperti biasa kiriman mas gun datangnya ga pake lama, yang nerima aja kaget cepet amit sampenya hehehe….
keseluruhan pelayanan ni lapak…..keeeerrrrreeeennnnnn

Originally Posted by Felungsky

sugeng ndalu mas wong
newbie ijin bikin testi ttg mas wong

CUMA 2 KATA: RECOMMENDED SELLER

pelayanannya ramah, mas wong orangnya baik hati, sabar, pengiriman cepat, terpercaya

batu yg dikirim ternyata jauh lebih bagus dari foto nya

ada bonus nya juga

bagi yg lagi nyari batu cincin, ane rekomendasikan mas wongbiasadab …ga usah ragu

Originally Posted by Lupihakim

malam om

testi testi—->
baru tadi cod an beli batu dari beliau ini,
ada 3 hal yang membuat ane kagum :
1-Beliau bersedia cod di tempat yang ane tentukan
2-Dapet bonus
3-Dapet nasehat yang sangat berguna buat ane
Terimakasih om,semoga berkah semuanya,dan sukses selalu

 

Lihat testimonial selengkapnya di sini…

PEMBERITAHUAN

Untuk sementara waktu, kami akan
LIBUR
27 September 2016 s/d 11 Januari 2017
BUKA KEMBALI
12 Januari 2017

KONTAK

GUNTORO
HP: 0852-2500-4441
WhatsApp: 085225004441

PIN BB 1: 2A259893
PIN BB 2: 2B43D398

Senin s/d Sabtu
Jam 08.00 – 21.00 WIB
Domisili Yogyakarta

Kunjungi Kami di KASKUS.CO.ID


Copyright © 2016. All Rights Reserved.